5 Buah-buahan Untuk Kulit Sehat dan Bercahaya

Hampir semua dari kita punya keinginan untuk kulit sehat dan bercahaya. Untuk mencapai itu, kita cenderung menggunakan ton kosmetik yang mengklaim muda berseri semalam. Produk-produk ini jarang menunjukkan hasil dan pada gilirannya membuat kulit Anda rentan terhadap kerusakan dalam jangka panjang karena mengandung bahan kimia.


Diet yang tepat memainkan peran penting dalam menjaga kulit bersinar dan sehat. Hal ini diperlukan untuk makan makanan bergizi untuk menambahkan cahaya alami untuk kulit Anda. Hidrasi juga memainkan peran penting di sini. Satu setidaknya harus minum 8 gelas air sehari-hari. Ini membantu flush racun dan kotoran dari tubuh Anda yang menyebabkan kulit mulus.

Ada buah-buahan tertentu yang bekerja keajaiban pada kulit Anda. Pada artikel ini, kami telah merangkum 5 Buah-buahan Untuk Kulit Sehat dan Bercahaya yang perlu Anda konsumsi untuk membuat kulit Anda sehat dan bercahaya. Baca terus dan konsumsi buah-buahan ini dalam diet Anda untuk melihat perbedaannya.

Pisang
Sejak pisang kaya akan vitamin A, vitamin B, dan vitamin E mereka bertindak sebagai agen anti-penuaan. Nutrisi hadir dalam pisang membantu dalam sirkulasi darah yang tepat dan bahkan meningkatkan kekebalan.

Lemon
Lemon kaya vitamin c dan memiliki sifat pemutihan alami. Mengkonsumsi segelas jus lemon sehari-hari membantu meringankan noda, bintik-bintik gelap, bekas jerawat dan bahkan warna kulit. Mereka melawan selulit dan membersihkan kulit Anda dari dalam.

Jeruk
Jeruk merupakan sumber yang baik dari vitamin C. Mereka memperbaiki tekstur kulit dan menghilangkan noda. Mereka memperlambat proses penuaan juga. Kulit jeruk bubuk juga dapat digunakan di wajah sekali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit yang jelas dan bercahaya.

Apel
Orang kaya ini kandungan antioksidan dalam apel mencegah sel-kerusakan, kerusakan jaringan dan penuaan. Apel juga dapat meminimalkan keriput dan garis-garis halus.

Pepaya
enzim papain yang ada dalam pepaya membantu mengusir semua kotoran kulit. Pepaya juga digunakan untuk pengelupasan kulit, membersihkan dan melembutkan kulit.